image
Nikmati Pengalaman Meeting yang Lebih Cerdas dan Praktis dengan Solusi Terbaru dari Aplikasi i-Meeting PLN Icon Plus
25 September 2024

Dalam dunia kerja yang dinamis dan serba cepat, agenda atau penjadwalan rapat yang tidak terstruktur seringkali menjadi tantangan besar bagi banyak Perusahaan. Ketidakteraturan ini seringkali menyebabkan kebingungan, pembatalan mendadak, atau bahkan bentrokan jadwal yang merugikan produktivitas. Permasalahan ini mengindikasikan kebutuhan mendesak akan solusi yang lebih efisien dan terintegrasi dalam mengelola dan menjadwalkan rapat.

PLN Icon Plus kini hadir dalam mendukung produktivitas dan efektivitas kerja, yaitu aplikasi i-MEETING. Aplikasi ini memudahkan pemesanan ruang rapat, ruang kerja, dan ruang kolaborasi berbasis mobile dan web, memungkinkan pengguna untuk mengatur dan memesan ruang sesuai kebutuhan dengan lebih praktis.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, dalam berbagai kesempatan menekankan pentingnya inovasi dan kolaborasi dalam pengembangan produk-produk teknologi informasi dan komunikasi.

Proses pemesanan ruang rapat kolaborasi dimulai dengan karyawan yang dapat langsung melakukan pemesanan melalui aplikasi i-Meeting. Permintaan ini kemudian akan ditinjau oleh atasan yang bertugas untuk menyetujui penggunaan ruang. Setelah disetujui, Admin Umum akan menerima notifikasi untuk mempersiapkan ruangan, termasuk fasilitas rapat dan konsumsi yang dibutuhkan. Admin juga melakukan check-in dengan memindai QR code di depan ruang rapat untuk memastikan ruangan sudah siap digunakan sesuai kebutuhan.

Sementara itu, untuk pemesanan ruang kerja, Admin Divisi/Bidang bertanggung jawab dalam mengelola dan mengunggah jadwal Work From Office (WFO) ke aplikasi. Setelah itu, karyawan dapat melakukan boarding dan check-in menggunakan QR code di depan ruang kerja yang sudah dipesan, sesuai dengan jadwal WFO yang telah ditetapkan. Bahkan, Tenaga Alih Daya juga diberikan kemudahan yang sama, mereka dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk memesan ruang kerja dan melakukan check-in dengan prosedur yang serupa.

Dengan kemudahan ini, PLN Icon Plus memberikan solusi komprehensif dalam pengelolaan ruang kantor yang efisien dan fleksibel. Aplikasi i-MEETING memastikan bahwa setiap karyawan, atasan, dan admin dapat berkolaborasi dengan mudah dalam pemesanan ruang, sehingga kegiatan operasional dapat berjalan lebih terorganisir dan produktif. Inovasi ini diharapkan dapat mendorong efisiensi di berbagai divisi, mendukung produktivitas kerja yang lebih optimal, serta menciptakan lingkungan kerja yang lebih terstruktur dan nyaman.

Informasi lebih lanjut mengenai Produk dari PLN Icon Plus, dapat menghubungi representative PLN Icon Plus atau Tim Pemasaran PLN Icon Plus melalui email markomiconplus@gmail.com dan mengunjungi laman Instagram marketing.plniconplus


Share: