Kemajuan
teknologi digital telah membawa perubahan besar dalam bidang kesehatan,
termasuk transformasi menuju digitalisasi rumah sakit. Dengan memanfaatkan
teknologi yang canggih, rumah sakit dapat meningkatkan kemudahan akses layanan
kesehatan bagi pasien. Ini membuka peluang untuk kolaborasi yang lebih baik
antar tim medis serta integrasi data yang lebih efisien sehingga memungkinkan
pelayanan yang lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat di era digital
ini.
Dalam rangka mengusung
layanan Smart and Green Solutions, PLN Icon Plus hadir dan mendukung untuk meningkatkan layanan Kesehatan
melalui paket produk digital administrasi sebagai solusi yang kokoh dan andal. Dengan konsep pemasaran yang mengusung tema “Teknologi untuk
Layanan Kesehatan yang Hijau dan Cerdas”, paket ini menawarkan layanan Kesehatan dengan menggunakan teknologi yang ramah
lingkungan dan lebih digital. Hal ini bertujuan untuk menciptakan masyarakat
Indonesia yang lebih sehat dan cerdas dari kemudahan layanan kesehatan yang
telah di implementasikan.
Digitalisasi arsip
layanan kesehatan adalah hal yang sangat penting bagi fasilitas Kesehatan, dengan
digital administrasi yang komprehensif PLN
Icon Plusdapat menyediakan, cloud, laptop, printer dan scanner, serta i-See
untuk menunjang kebutuhan tersebut.
Dilengkapi dengan
beragam fitur dan aplikasi yang komprehensif, harga yang ditawarkan untuk paket
ini bervariasi, mulai dari 1 juta hingga 16,7 juta. Selain itu juga dapat diakses oleh berbagai jenis fasilitas pelayanan kesehatan, mulai dari klinik,
puskesmas, Rumah Sakit Pemerintah hingga Rumah Sakit Swasta. Dengan rentang harga yang
fleksibel, PLN Icon Plus berupaya memastikan bahwa solusi digital administrasi
ini dapat diakses oleh berbagai kalangan, memberikan nilai tambah yang
signifikan dalam upaya meningkatkan efisiensi dan keamanan dalam penyelenggaraan
layanan kesehatan.
Menurut Wahyu
Haris Kusuma Atmaja selaku Vice President Pemasaran PLN Icon Plus bahwa, “Paket
Segmen Kesehatan dapat membantu Fasilitas Kesehatan untuk melayani pasien
dengan cepat, tepat, dan aman. Mulai dari pendaftaran, ruang tunggu, Tindakan,
rawat jalan/inap, fasilitas obat, maupun pendukung lainnya. Pasien dapat dengan
mudah mengakses status pengobatannya sehingga merasa nyaman dan tenang. Pada
ruang tunggu juga diset agar pasien atau keluarganya dapat menunggu dengan
tenang melalui layanan tv, multimedia, beserta cctv yang mengawasi lingkungan
ruang tunggu selama 24x7” ungkapnya.
PLN
Icon Plus menegaskan perannya sebagai pionir dalam membuka era baru kesehatan,
menjembatani kesenjangan teknologi dalam sektor kesehatan, dan membawa manfaat
yang signifikan bagi masyarakat Indonesia. Paket ini merupakan solusi digital
yang disediakan PLN Icon Plus dalam menghadapi tantangan global dan merupakan
bagian dari pengembangan layanan Smart and Green Solutions.
Informasi
lebih lanjut mengenai produk ini, baik untuk wilayah Jabodetabek atau diluar
Jabodetabek, dapat menghubungi Tim Pemasaran PLN Icon Plus melalui email marketing@iconpln.co.id atau mengunjungi laman Instagram
marketing.plniconplus dan menghubungi nomor marketing 081110676423.