image
Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Koneksi Prima dari PLN Icon Plus
11 September 2025

Setiap 4 September, Indonesia memperingati Hari Pelanggan Nasional sebagai momentum untuk mengapresiasi peran penting pelanggan dalam mendukung pertumbuhan bisnis dan perekonomian. Bagi dunia usaha, pelanggan bukan hanya mitra, tetapi juga kunci keberlanjutan. Di era digital saat ini, kebutuhan pelanggan bisnis terhadap koneksi internet yang andal, stabil, dan efisien semakin krusial dalam menjaga kelancaran operasional.

Sebagai wujud komitmen dalam mendukung transformasi digital sektor bisnis, PLN Icon Plus menghadirkan Paket Internet Corporate — Electrinet Lite. Layanan ini dirancang untuk memberikan solusi internet dedicated dengan kualitas prima dan harga kompetitif, sehingga dapat diakses oleh berbagai kalangan bisnis, termasuk perusahaan kecil dan menengah yang membutuhkan layanan internet terpercaya.

Dengan Electrinet Lite, pelanggan bisnis tetap dapat menjalankan aktivitas digital seperti video conference, transaksi online, maupun pengelolaan data berbasis cloud dengan koneksi yang stabil. Kehadiran layanan ini membantu perusahaan menjaga produktivitas, meningkatkan pelayanan kepada konsumen, dan tetap kompetitif di tengah era digital yang terus berkembang.

Hari Pelanggan Nasional menjadi momen tepat bagi PLN Icon Plus untuk menegaskan kembali bahwa setiap pelanggan bisnis adalah prioritas utama. Melalui Electrinet Lite, PLN Icon Plus berkomitmen mendampingi perusahaan dalam menghadirkan konektivitas prima yang sesuai kebutuhan, mendukung pertumbuhan usaha, dan memberikan pengalaman digital terbaik.

Informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi representative PLN Icon Plus atau Tim Pemasaran PLN Icon Plus melalui email marketing@iconpln.co.id dan mengunjungi laman Instagram marketing.plniconplus

Share: